BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Video Lucu Bocah Terbawa Angin Saat Membuka Pintu Rumah

Sebuah momen langka dan lucu terjadi di Lyndhurst, Ohio. Melansir dari Mirror, seorang gadis kecil bernama Madison Gardner tertiup dan terbawa angin saat membuka pintu rumahnya.

Terekam pada CCTV rumahnya, Madison tiba di rumah bersama ibunya, turun dari mobil lalu berlari ke arah pintu rumah. Saat sedang membuka pintu, angin besar meniupnya. Lucunya, Madison tetap berpegangan pada gagang sehingga membuatnya terbawa angin.

(BACA JUGA : Prediksi Stoke City vs Everton 17 Maret 2018)

Memang awalnya kejadian tersebut sempat membuat ibunya kaget dan Madison takut, namun pada akhirnya Madison pun tertawa karena merasa lucu. Tidak terjadi sesuatu yang buruk dari kejadian ini.

DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN BONUS DEPOSIT AWAL 30% DENGAN CARA ISI FORM DI BAWAH
“Madison baik-baik saja. Ia sempat merasa kaget tetapi setelah itu ia tertawa dan tetap berpegangan pada gagang pintu sampai aku datang menurunkannya,” ujar Brittany Gardner, Ibu dari Madison Gardner.

(BACA JUGA : Prediksi Swansea City vs Tottenham Hotspur 17 Maret 2018)

Brittany akhirnya mengunggah video anaknya tersebut ke media sosial. Video yang diunggah telah ditambah dengan lagu Come Fly with Me oleh Frank Sinatra ini sudah dilihat hingga 100.000 kali. Netizen menganggap video ini adalah video yang lucu.