BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Karakter Disney Akan Kembali Hadir dalam Menu Happy Meal di McDonald's

Masih ingatkah Anda betapa bersemangatnya sewaktu kecil dulu, saat memesan menu Happy Meal dari McDonald's yang berhadiah mainan lucu?

Selain mainan-mainan berkarakter McDonald's sendiri, misalnya Ronald McDonald, ada pula mainan-mainan karakter Disney yang diberikan dalam paket Happy Meal. Namun kerjasama antara McDonald dan Disney berhenti sejak lebih dari satu dekade lalu.

(BACA JUGA : Prediksi Leicester City vs Chelsea 18 Maret 2018)

Pemutusan hubungan kerjasama antara kedua belah pihak tersebut dilatarbelakangi oleh kondisi obesitas anak di masyarakat yang meningkat.

Saat itu, banyak pihak yang menaruh perhatian pada tingkat konsumsi makanan cepat saji oleh anak. Setelah lebih dari 10 tahun berlalu, kerjasama dengan Mcdonald's  kembali dijalin.

DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN BONUS DEPOSIT AWAL 30% DENGAN CARA ISI FORM DI BAWAH
Kerjasama antara Disney dan McDonald's dalam paket Happy Meal diiringi oleh kebijakan baru restoran tersebut mengenai menu paket itu. McDonald's menyatakan akan mengisi paket Happy Meal dengan sajian berkalori lebih rendah serta dengan kandungan sodium dan lemak tersaturasi yang rendah.

(BACA JUGA : Prediksi Wigan Athletic vs Southampton 18 Maret 2018)

Dalam kerjasama baru yang dijalin, McDonald's diharapkan dapat memenuhi panduan-panduan tersebut. McDonald's berencana untuk menghadirkan mainan dari film “Wreck-It Ralph 2: ralph Breaks the Internet” pada November 2018 mendatang.