BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Melody 'JKT48' Bicara tentang Jodoh dan Menikah

BAVETLINE Menginjak usia 25 tahun, Melody memutuskan untuk lulus dari JKT48. Akhir bulan ini dirinya akan melangsungkan konser perpisahannya.

Perempuan bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu pun dipertanyakan soal kabar akan menikah. Sambil tertawa, Melody tidak mau membantah ataupun mengiyakan.

(BACA JUGA : Prediksi Leganes vs Valencia 01 April 2018)

"Di mana kesempatannya dulu aja sih. Kayak misalnya memang sekarang karier, kalau misalnya suatu hari ada jodohnya, kenapa nggak?," jawab Melody ditemui usai peluncuran aplikasi mobile 'Erigo To The Next Level' di Kedai Kopi Eighty Nine, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

"Iya (usia juga)," tambahnya singkat.

DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN BONUS DEPOSIT AWAL 30% DENGAN CARA ISI FORM DI BAWAH

Setelah lulus dari JKT48, Melody berharap dirinya tetap bisa berkarya di entertaiment atau dunia bisnis. Untuk menyanyi, dia hanya ingin menjadikannya sebuah hobi.

"Kalau misalnya di situ (tarik suara) aku di hobi aja. Kalau ada tawaran nggak nutup kemungkinan, kalau fokus banget nggak," jelasnya.

(BACA JUGA : Prediksi Espanyol vs Deportivo Alaves 01 April 2018)

"Sebenarnya bukan karena nggak percaya diri, tapi aku tahu kapasitas aku kayak gampang serak kalau kecapekan. Kalau misalnya menekuni jadi singer kalau ada project aja," imbuh Melody.

Beruntung kedua orangtuanya juga tidak terlalu meributkan soal masa depan. Melody menceritakan sang bunda yang cuek memang selalu mendukung apa yang dipilih olehnya dan menganggap dia sebagai perempuan yang sudah dewasa.



"Kalau misalnya mama lebih, sebenarnya lebih cuek. Dia sudah tahu, aku kan sudah dewasa jadi pasti lebih bisa jaga diri aku. Cuma kemarin tiba-tiba banget kirim pesan, 'Mel bentar lagi konser, jaga kesehatan ya, jangan telat makan, jangan terlalu capek', loh mama tumben banget nge-chat gitu, biasanya mama ya sudah. Jadi aku makin semangat aja, oh ternyata mama meski cuek tapi peduli," ungkap Melody bahagia.