BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Magic Chocolate Ball, Dessert Bola Cokelat Kekinian

Bagi Anda pecinta cokelat, mungkin tak asing lagi dengan beragam macam menu dessert yang berbahan dasar cokelat. Mulai dari Cake cokelat, es krim cokelat, pastry dengan topping cokelat hingga pancake atau waffle cokelat.

Namun untuk Anda yang ingin mencoba menu dessert berbahan dasar cokelat lainnya, magic chocolate ball bisa menjadi pilihan tepat. Menu kekinian yang sedang digandrungi banyak orang ini memang lain dari menu cokelat lainnya,

(BACA JUGA : Prediksi Stoke City vs Everton 17 Maret 2018)

Sekilas bentuknya memang biasa saja, tapi bola cokelat ini menyimpan kejutan yang manis ketika disiram dengan saus cokelat hangat bola tersebut akan berubah bentuk. Penasaran ingin segera mencobanya?

DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN BONUS DEPOSIT AWAL 30% DENGAN CARA ISI FORM DI BAWAH
- 8 ons cokelat

- Cetakan berbentuk bulat (bisa dibeli di toko kue)

- Dark chocolate

- Krim secukupnya

Melansir dari akun @buzzfeedtasty, Anda pun bisa dengan mudah membuat sendiri bola cokelat 'ajaib' ini. Yuk, intip caranya dari video singkat berikut ini.

(BACA JUGA : Prediksi Swansea City vs Tottenham Hotspur 17 Maret 2018)

1. Lelehkan cokelat dengan bantuan microwave atau ditim. Lalu, aduk hingga merata.

2. Siapkan cetakan bola, lalu tuangkan cokelat cair ke dalamnya secara merata. Dinginkan dalam freezer hingga mengeras.

3. Setelah beku, buka cetakan bola secara perlahan. Lalu, buat lubang di salah satu sisi bola dengan bantuan gelas kecil yang sudah direndam air panas.

4. Selanjutnya siapkan isinya, seperti potongan brownies, buah berry dan es krim. Kemudian, tutup dengan bola cokelat dan hias dengan aneka buah berry.

5. Terakhir, siram dengan campuran dark chocolate dan krim. Selamat mencoba!