BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Ciputra World Cabut Rambu Lucu yang Telah Dipasangnya

BAVETLINE Rambu lucu yang ada di Jalan Mayjen Sungkono tak terlihat lagi. Rambu berwarna kuning itu telah dicabut. Siapa yang mencabut?

"Belum kita lakukan (mencabut) mbak. Kami baru beri surat pemberitahuan," kata Kasatpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto saat dihubungi detikcom, Sabtu, (7/10/2017).

(BACA JUGA : Prediksi Leganes vs Valencia 01 April 2018)

Ternyata rambu setinggi sekitar 2 meter itu telah dicabut sendiri oleh Ciputra World (CW) selaku pemiliknya.

"Dari CW yang mencabut. Itu adalah keputusan atasan kami karena periodenya (jangka waktu dipasang) dirasa cukup untuk menginfokan kepada masyarakat," ujar Promotion Coordinator CW Stephana Fevriera.

DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN BONUS DEPOSIT AWAL 30% DENGAN CARA ISI FORM DI BAWAH

Riera mengatakan bahwa rambu tersebut sudah ada sejak 3-4 minggu yang lalu. Tujuannya adalah untuk menginfokan kepada warga dari dari arah barat mengenai rute menuju CW.

Untuk menuju CW, kendaraan memang tidak bisa langsung berbalik arah. Namun harus berbelok kiri ke Jalan Bintang Diponggo untuk kemudian berbalik arah dan mengantre di traffic light. Dari situ pengendara berbelok ke kanan menuju ke CW.

(BACA JUGA : Prediksi Espanyol vs Deportivo Alaves 01 April 2018)

"Itu rambu dibuat karena jalur baru yang dibuat dishub. Banyak orang tidak tahu klo ke CW masuk Bintang Diponggo. Jadi atasan kami dan Dishub menyetujui untuk pasang rambu itu sekitar 3-4 minggu yang lalu," pungkas Riera.



Dari pantauan detikcom, rambu lucu tersebut sudah tak terlihat lagi. Yang tersisa adalah tanah dan batu bekas di trotoar atau pavement tempat rambu tersebut terpasang. Tanah tersebut dibiarkan begitu saja tanpa merapikan batu paving yang ada di trotoar.